Segitekno » PUBG » Tips 1 vs 1 PUBG Mobile

Tips 1 vs 1 PUBG Mobile

yosiko aditya Februari 9, 2022

Oke guys kali ini kta akan bahas cara menang 1 vs 1 di PUBG Mobile yang tentunya 1 vs 1 atau “by one” merupakan hal yang bikin deg degan. Jika kalian tidak mau kembali ke lobby, kalian simak saja trik 1 vs 1 berikut

PUBGM merupakan salah satu game smartphone android yang sedang ramai di perbincangkan saat ini. Karena mengusung konsep battle royal harus bertahan dari 100 orang yang ada dalam permainan yang membuat anda merasa seru dan ketagihan. Anda bisa bisa dikatakan sebagai pemenang apabila dapat bertahan sampai sisa 1 orang saja.

Permainan akan terasa sulit jika hanya sisa beberapa orang saja, ditambah lagi zona aman yang semakin mengecil, khususnya di 1 lawan 1.

Biasanya, banyak player yang akan merasa panik dan waspada akan keadaan sekitar terhadap posisi musuh. Padahal, tanpa anda sadari jika kondisi tersebut malah semakin anda cepat terbunuh,.

Ada beberapa faktor penyebab kalian kalah saat 1 vs 1 di PUBG Mobile. Ada faktor internal, ada faktor eksternal

Penyebab Kalah 1 vs 1 di PUBGM

mungkin buat kalian yang sering kalah saat 1 lawan 1, kalian bisa mengevaluasi gaya bermain kalian dan mungkin, kalian masih melakukan hal berikut…

apa itu??

1. Tangan berkeringat & Deg degan

Tangan berkeringan dan deg degan saat bermain PUBGM merupakan hal yang wajar, apalagi saat baru awal awal main PUBGM.

Namun ya tidak mungkin kalian bakal terus terusan mengalami tangan berkeringan dan deg degan.

Solusi untuk tangan berkeringat: menaburkan sedikit bedak pada jari jari tangan, sehingga lebih nyaman dalam bermain PUBGM

Solusi Deg degan: deg degan diakibatkan karena jarang bertemu musuh, solusinya kalian harus berlatih turun di tempat ramai (pochinki, georgopol, military base dll) sehingga kalian terbiasa dan tidak deg degan lag

2. Layar yang kurang nyaman

layar yang kurang nyaman saat bermain PUBGM disebabkan karena mungkin tangan kalian yang basah, atau karena TG HP yang jelek.

solusinya mudah, kalian tinggal taburi sedikit bedak di Jari kalian atau Layar hp kalian. yaaa solusi ini seperti yang pertama tadi, tapi ini ampuh

3. Hp kalian yang lag

HP lag saat bermain PUBGM intinya disebabkan karena faktor HP dan Faktor koneksi, jika salah satu faktor diatas ada yang kurang bagus, ya jadinya lag

ada juga kasus HP tiba tiba lag saat bertemu musuh, nah ini tentunya sangat tidak bagus.

kalian bisa membaca cara agar main PUBGM tidak Lag

4. Faktor lain

sebenarnya ada faktor faktor lain kalian kalah saat by one / 1 vs 1 misalnya

  • Kesiapan kalian dalam menghadapi musuh
  • Persenjataan kalian yang masih belum lengkap
  • Kondisi Nyawa player yang sedikit
  • Posisi yang kurang pas
  • Gaya bermain kalian
  • dll

Nah agar kalian bisa menang saat 1 lawan 1, kami sudah menyiapkan tips tips nya. simak penjelasan berikut

Baca Juga: 5 Waktu Terlarang Rank PUBG Mobile

Baca Juga: 6 Cara Ketemu Bot PUBG Mobile

Baca Juga: A- Z Tips PUBG Mobile Chicken Dinner

8 tips Menang 1 vs 1 di PUBG Mobile

strategi 1 vs 1 pubgm

Saat kalian berhadapan dengan musuh, kalian tidak boleh sembarangan asal serang. Apalagi kalian masih punya faktor faktor yang bikin kalian kalah saat 1 vs 1. Nah agar kalian bisa menang saat 1 vs 1, kalian bisa membaca artikel ini

1. Tenang dan Menunggu Momen yang Tepat

Biasanya pemain yang tinggal 2 orang harus membunuh satu dari mereka akan merasa panik. Padahal kondisi itu malah akan membuat anda tidak fokus ke dalam permainan dan berpeluang akan kalah.

Dalam game PUBGM ini, ketenangan sangat di perlukan supaya bisa menyusun rencana yang baik. sebenarnya, dalam hal apapun juga, ketenangan tetap menjadi no 1 untuk mengatasi berbagai hal.

nahh..

daripada anda bergerak tidak jelas dan mengancam anda, sebaiknya anda mengatur posisi anda yang tepat agar tidak terkena zona yang terus mengecil.

usahakan kalian dekat dengan pohon, agar kalian bisa berlindung dibalik pohon jika ada serangan musuh.

kalian juga jangan sekali kali berdiri saat posisi zona kecil, karena pemain lain yang masih ngeprone bakal tau posisi kalian, sehingga kalian bakal terserang dan gagal chicken dinner hahaha

2. Perhatikan Langkah Kaki

melihat step minimap di pubg mobile

Karena zona yang semakin mengecil, memudahkan anda untuk mengetahui lokasi musuh saat 1 vs 1. Supaya tidak melakukan kesalahan, perhatikan cara anda melangkah untuk mendekati musuh supaya tidak terlalu jelas langkah kaki anda.

Dengan memperhatikan langkah kaki juga anda bisa menebak musuh berada dimana, khususnya jika menggunakan earphone. Hindari pergerakan yang bisa membuat lokasi anda diketahui musuh.

btw, jika kalian tidak tau, di minimap PUBGM ada seperti jejak kaki, nah itu adalah indikator posisi lawan. Jika jejak kaki berada di kanan, berarti musuh ada di daerah kanan kalian.

semakin jelas gambar kaki, maka semakin dekat keberadaan musuh

3. Pengaturan Senjata yang Tepat

Dilansir dari Thelastsurvivor, agar kalian menang 1 vs 1 di pubg , penggunaan senjata pada momen ini juga berperan penting. Sangat sampai senjata yang berada di tangan anda salah hanya karena anda belum menukarnya, sehingga membuat anda mati.

m416 full attachment di pubgm

Diwajibkan agar kalian selalu menggunakan attachment senjata yang tepat dan sesuai kebutuhan kalian. Attachment senjata bisa mengurangi recoil dll sehingga sangat wajib menggunakan attachment senjata

Diwajibkan juga untuk menggunakan senjatata yang bagus saat bermain PUBGM, senjata bagus biasanya ditemukan di airdrop. Pastikan juga senjata sudah anda reload, ini penting.

4. Maksimalkan Hasil Looting

Maksimalkan hasil looting disini adalah lengkapi dahulu perlengkapan anda sebelum mulai berperang, seperti helm, vest, dan first aid.

Akan sangat menguntungkan bagi anda jika sudah full attachment baik dari perlengkapan senjata maupun healing yang anda miliki. Sehingga saat kalian 1 vs 1, anda akan menguasai permainan secara tidak langsung.

Jangan ragu untuk menggunakan item lain seperti granat jika anda sudah mengetahui posisi musuh, sedangkan musuh belum tahu posisi anda.

5. Posisi Menentukan Prestasi

prone pubgm saat 1 vs 1

Dalam kondisi 1 vs 1, perhatikan juga posisi anda. Jangan sampai posisi anda diketahui musuh sehingga musuh dapat dengan mudah membunuh anda dengan sekali serangan.

Disarankan untuk memposisikan diri dalam zona aman, dan hindari tempat yang terbuka seperti wilayah rerumputan yang luas. Posisikan diri anda dekat garis zona, dan juga perlu adanya penghalang di depan seperti pohon, atau batu untuk tempat berlindung anda.

jika zona sudah mengecil, saya saranin sekali lagi untuk tidak berdiri (kecuali kalian sudah pro & punya strategi sendiri). Tetaplah ngeprone, sambil siaga sekeliling kalian

6. Usahakan dalam Posisi High Ground

Tips menang 1 vs 1 di pubg yang selanjutnya adalah posisikan karakter anda dengan tempat yang paling tinggi pada zona aman. Dengan begitu anda akan sangat mudah mengetahui posisi musuh melalui langkah kakinya jika memang dia tidak terlihat.

Jika anda sudah berada di posisi high ground namun tidak ada tanda – tanda musuh, sebaiknya anda jangan diam saja. Kalian bisa jongkok untuk mengengok keadaan sekitar, lalu melihat ke arah bawah kalian

7. Aim Kalian yang buruk

memiliki AIM yang buruk tentunya tidak bisa mengharap lebih saat 1 vs 1

jika jelek yaa ujung ujungnya kebanyakan mati. untuk itu, memiliki AIM yang bagus di PUBGM saat penting sehingga kalian bisa menembak musuh dengan tepat tanpa ada peluru yang meleset

Untuk menunjang AIM agar bagus, kalian harus selalu melengkapi attachment senjata yang kalian pakai. Selanjutnya kalian bisa membaca 7 Trik dan Cara meningkatkan AIM di PUBG Mobile

8. Jangan Takut untuk Bermain Agresif

Tips yang terakhir ini bisa anda gunakan apabila zona aman terletak jauh dari posisi anda sekarang. Disarankan untuk melempar smoke grenade untuk mengalihkan pandangan musuh sehingga anda bisa lari ke zona aman.

Dan jika anda yakin untuk melakukan push terhadap musuh, usahakan anda membidik bagian kepala karena disitu merupakan bagian terlemah. Tidak dengan bermain agresif tanpa merencanakan strategi, sehingga anda berkemungkinan akan terbunuh.

jika kalian benar benar belum berani dengan yang beginian, kalian ngeprone aja dan jangan berdiri.

Dengan mengetahui Tips untuk Menang Saat 1 Lawan 1 di PUBGM akan membuat anda semakin pandai untuk menghadapi momen seperti ini.

Bagian terpenting adalah jangan dalam kondisi panik, carilah posisi yang tepat untuk bersembunyi, sekaligus mengawasi tempat – tempat dengan senjata yang tepat.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Yosiko Aditya

Saya adalah Founder, Manager, Karyawan, OB, dan Tukang di Segitekno.com , sehingga adsense yang dihasilkan Blog ini buat saya semua hehee

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait