Segitekno » PUBG » Mengatasi Cheater PUBG Mobile

Mengatasi Cheater PUBG Mobile

yosiko aditya Desember 14, 2021

Dalam game, cheat adalah ‘bermain curang’. Jadi cheater adalah orang yang bermain curang di dalam game.

Meskipun demikian, ada pula yang berpendapat cheat bukanlah curang. Melainkan hanya mempermudah permainan saja. ya gimana lagi namanya cheater ya pasti curang dan dibenci tencent.

Namun meskipun begitu, sebaiknya kamu tetap menghindari bermain dengan curang. Nah gimana sih caranya untuk menghadapi cheater saat bermain game? Berikut di bawah adalah cara untuk menghadapi cheater dalam bermain game PUBG mobile

5 Cara Menghadapi Cheater di PUBG Mobile 

menghadapi cheater agak susah susah gampang, karena kita bisa saja diserang secara tiba tiba. dan pada saat itu juga, ita tiba tiba langsung mati. nah berikut adalah tips menghadapi cheater yang bisa kalian praktekan

1. Bermain dengan berindah-pindah tempat

Untuk menghadapi cheater dalam PUBG, yang harus kamu lakukan ketika berlindung ialah jangan bersembunyi terlalu lama.

Kenapa sih jangan lama-lama bersembunyi?

Karena jika kamu bersembunyi terlalu lama, cheater akan dengan mudah menemukan posisi kamu.
Jika kamu berdiam diri lama di suatu tempat, justru kamu akan menjadi sasaran yang enak bagi para cheater. Sebaiknya kamu berindah-pindah posisi dalam bermain.

Ketika kamu bersembunyi terlalu lama dan cheater tau posisi kamu, maka cheater akan langsung menembak menembus tembok maupun pohon tempat kau bersembunyi.
Oleh karena itu selain jangan bersembunyi terlalu lama, tips lainnya adalah jangan bersembunyi di balik tembok atau pohon. Mengapa demikian?

Karena memang cheater memiliki keunggulan dapat mendeteksi pemain yang berada di balik pohon maupun di balik tembok. Dan cheater ini punya kemampuan menembak target meskipun terhalang oleh benda-benda seperti pohon dan tembok tadi.

Makanya sangat penting untuk berindah-pindah tempat ketika berhadapan dengan cheater.

Baca juga

2. Ketika kamu berlari, jangan gunakan senjata

Memang benar saat berhadapan dengan cheater adalah ketika kamu berlari, jangan gunakan senjata. Mengapa demikian?

Karena bermain dengan membawa senjata hanya akan membuat kecepatan berlari enjadi berkurang. Selain berlari tanpa senjata, sebaiknya kamu berlatih dengan melompat-lompat untuk menghindari tembakan dari cheater.

3. Berhati-hati jika berada dalam zona aman

Memang jika dipikirkan pasti lebih baik berada di zona aman daripada berada di zona berbahaya. Namun berbeda lagi jika kamu sedang berhadapan dengan cheater.

Mengapa harus waspada? Karena bisa jadi cheater sudah mengincar dan membidik kamu mengingat cheater punya keunggulan mengetahui posisi pemain lawan.

Nah cara untuk mengatasinya sebaiknya kamu berlari dengan cara melompat-lompat ataupun secara zig-zag untuk menghindari tembakan. Waspadalah dan amati lingkungan sekitar.
Jika kamu berhasil menemukan posisi cheater dan bila memungkinkan, segera serang balik dan tembak cheater tersebut.

untuk menyerang balik cheater, tentunya kamu harus punya aim yang bagus. untuk itu, baca artikel berikut Trik & Cara Meningkatkan Aim di PUBG mobile 

4. Jangan berada pada posisi dekat jendela atau pintu 

Mengapa demikian? Karena seperti yang dikatakan di atas, tembakan dari cheater dapat menembus benda seperti dinding.

Jangan pula sekali-kali mengintip di jendela lawan yang sedang tempur ataupun membuat suara. Karena cheater sangat peka terhadap suara dan akan langsung menyerang kamu.

namun, sesekali juga boleh dicoba lahh. Tetapi kamu harus hati hati saat menembaki cheater, usahakan tembaki dia saat dia war dengan player lain, atau saat dia mereload.

5. Report Cheater

Jika kalian merasa dibunuh cheater. ya langkah yang harus dan wajib kalian lakukan adalah mereport cheater. Agar si cheater bisa menambah kemungkinan untuk dibaned oleh pihak tencent.

meskipunnn..

tencent juga bisa mendeteksi adanya cheater, namun tidak semua cheater tertangkap oleh tencent. untuk itulah sebagai player PUBG yang baik kamu harus report cheater apabila kalian dibunuh cheater.

Akhir Kata

Nah itulah cara menghadapi cheater di PUBG Mobile. yaaa, namun ada kalanya kalian kalah dengan cheater karena cheater bisa melawan saat kalian lengah atau memang si cheater yang bisa memposisikan dirinya.

Bagaimana pendapat kalian tentang cheater di PUBG Mobile? berikan alasan kalian di komentar dibawah

Yosiko Aditya

Saya adalah Founder, Manager, Karyawan, OB, dan Tukang di Segitekno.com , sehingga adsense yang dihasilkan Blog ini buat saya semua hehee

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait